Obat Infeksi Ginjal Alami

Obat Infeksi Ginjal Alami 100% Aman Tanpa Efek Samping

Disini akan kami informasikan tentang Obat Infeksi Ginjal Alami dari jelly gamat gold g yang terbuat dari 100% bahan ekstrak tripang terbaik yang sudah terbukti dan teruji secara klinis mampu mengobati berbagai penyakit salah satunya sangat efektif sebagai Obat Infeksi Ginjal Alami.

Obat Infeksi Ginjal Alami

Obat Infeksi Ginjal Alami jelly gamat gold g adalah produk jeli gamat yang Diambil dari species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Obat Infeksi Ginjal Alami jelly gamat gold g juga adalah satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China, Proses produksi Obat Infeksi Ginjal Alami jelly gamat gold g  melalui proses Destilasi 4x Sehingga Bebas Garam (TIDAK TERASA ASIN) BPOM RI TI 1146457

Kandungan di dalam Jelly Gamat Gold G, yang berasal dari gamat kualitas terbaik, terbukti dapat menghasilkan senyawa alami yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun dalam tubuh. Bersifat sebagai Anti-Bakteri, Anti-Virus, Anti-Mikroba, dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan bakteri / toxic / kuman yang bereaksi buruk dalam tubuh, juga membunuh dan membuangnya dalam bentuk air seni atau feses. Selain itu, Jelly Gamat Gold G juga sangat baik dalam mengatur keseimbangan kadar gula dalam darah, menstabilkan tekanan darah. Kandungan gizi di dalamnya cukup lengkap, diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Kandungan proteinnya baik untuk lambung dan ginjal. Selain itu, jelly gamat gold mampu memnetralisir tubuh sehingga  tubuh akan terlindungi dari bakteri dan virus penyebab infeksi pada ginjal.

kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, di temukan bahwa teripang sangat berkhasiat sebagai solusi yang tepat untuk mengatasi berbagai penyakit serta berguna sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (factor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan kembali.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86.8%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Salah satu testimoni kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi Obat Infeksi Ginjal Alami jelly gamat gold g

Obat Infeksi Ginjal AlamiNama    : Maimunah
Usia       : 50 tahun
Asal       : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Produk   : Biofirion dan Jelly gamat gold g

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti

Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi jelly gamat gold g Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum jelly gamat gold g secara rutin dan memakai Kalung Biofirion.

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan menggunkan Biofirion dan minum jelly gamat gold g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.

Nah tunggu apalagi sekarang giliran anda untuk sembuh, pesan sekarang juga dan rasakan sendiri khasiat dari Obat Infeksi Ginjal Alami jelly gamat gold g untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh, yang meliputi ginjal, persendian, paru-paru otak, jantung, hati dll.

Untuk informasi harga dan CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G bisa hubungi di:

Hp 085.223.322.150 / pin BB 2950EA5A

Atau melalui sms dengan mengetik format pemesanan sebagai berikut :

OGL : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.223.322.150

Contoh untuk pemesanan 6 botol :
OGL : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

*OGL adalah kode produk, jadi OGL wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat gold g supaya tidak terjadi kesalahan produk saat pengiriman

Obat Infeksi Ginjal Alami

Catatan !!!

*Pemesanan 4 botol gratis ongkir Rp 50.000 selebihnya ditanggung pembeli
**Pemesanan 6 botol gratis ongkir Rp 100.000 selebihnya ditanggung pembeli
***Pemesanan 9 botol gratis ongkir Rp 150.000selebihnya ditanggung pembeli
*”* Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.

Dan khusus untuk kota -kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya

Pesan sekarang juga jangan tunggu sampai penyakit anda parah, karena keputusan anda hari ini menentukan masa depan anda

Posted by. Obat Infeksi Ginjal Alami

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment