Jelly Gamat Gold G

Khasiat Ramuan Tradisional Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G merupakan ramuan tradisional yang bersifat multikhasiat serta aman di konsumsi oleh siapa saja baik anak-anak, dewasa, manula bahkan ibu menyusui pun ini sangat aman dan sangat disarankan untuk ibu hamil karena mengandung banyak sumber vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu dan janin saat kehamilan,mengandung Vitamin A dan B yang berfungsi membantu dalam pengembangan tulang , pembentukan otak dan jantung sang bayi . Serta berfungsi membantu mengatur sistem saraf dan meningkatkan tingkat energi bayi.

Jelly Gamat Gold GJelly Gamat Gold G merupakan Suplemen / makanan kesehatan yang terbuat dari ekstrak Teripang (dalam bahasa Malaysia disebut gamat) dari jenis Golden Stichopus Variegatus , Golden Stichopus Variegatus satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide

Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan , menstabilkan emosi , memelihara sirkulasi darah

  • Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Jelly Gamat Gold G . Berikut ini kandungan aktif penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Gold-G berdasarkan hasil penelitian :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide

HATI-HATI DENGAN GAMAT DARI MERK LAIN WALAU KANDUNGAN % LEBIH TINGGI NAMUN BERASAL DARI SPESIES YANG BERBEDA!

Jelly gamat gold g merupakan satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China.
Proses produksi Jelly Gamat Gold-G melalui proses Destilasi 4x Sehingga Bebas Garam (TIDAK TERASA ASIN)

  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11
  • Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Inilah Hasil Dari Berbagai Penilitian Akan Khasiat Jelly Gamat Gold G

Khasiat Sea Cucumber jelly gamat gold g telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu menurangi rasa nyeri persendian (arthritis), diabetes mellitus dan hipertensi, mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, serta sebagai obat asam lambung (maag) yang sangat efektif, aman tanpa efek samping.

Jelly Gamat Gold GBerdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik alami.

Riset Gold G Hasil Penelitian Para IlmuwanDari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus)

Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Jelly Gamat Gold GMenurut Dr.Ir.M. Ahkam  Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

Itulah kiranya khasiat jelly gamat gold g yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini semoga bermanfaat terutama bagi anda yang membutuhkan informasi ini.

Konsumsilah jelly gamat gold g secara rutin sebagai makanan kesehatan untuk anda dan keluarga tercinta dalam mencegah dan mengatasi berbagai penyakit secara alami, efektif, aman tanpa efek samping.

Daftar harga untuk jelly gamat gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.540.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 (Harga dapat berubah sewaktu-waktu) Free Buku + VCD ***Rp. 4.158.000 + Gratis ongkir

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G bisa hubungi Nisa ihsani di :

Hp 085.223.322.150 / pin BB 2950EA5A

Atau melalui sms dengan mengetik format pemesanan sebagai berikut :

OGL : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.223.322.150

Contoh untuk pemesanan 6 botol :
OGL : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

khusus untuk kota -kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya

*OGL adalah kode produk, jadi OGL wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat gold g supaya tidak terjadi kesalahan produk saat pengiriman

Jelly Gamat Gold G

Leave a comment