Obat Asma Alami

Obat Asma Alami Dengan Memanfaatkan Khasiat Tripang

Obat Asma Alami yang kami rekomendasikan adalah dengan ramuan herbal jelly gamat gold G di mana kandungan jelly gamat gold g ini sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh secara menyeluruh terutama sebagai obat asma untuk segala umur, baik balita, anak-anak, remaja, dewasa, manula, ibu hamil dan menyusui pun dapat mengkonsumsi jelly gamat gold g ini.

Sebelum saya sampaikan khasiat kandungan jelly gamat gold g secara lengkap alangkah baiknya jika saya membeikan informasi tentang pengertian penyakit asma, penyebab dan gejalanya.

Obat Asma AlamiAsma adalah keadaan saluran napas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan; penyempitan ini bersifat sementara. Pada penderita asma, penyempitan saluran pernapasan merupakan respon terhadap rangsangan yang pada paru-paru normal tidak akan memengaruhi saluran pernapasan. Penyempitan ini dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga.

Pada suatu serangan asma, otot polos dari bronki mengalami kejang dan jaringan yang melapisi saluran udara mengalami pembengkakan karena adanya peradangan (inflamasi) dan pelepasan lendir ke dalam saluran udara. Hal ini akan memperkecil diameter dari saluran udara (disebut bronkokonstriksi) dan penyempitan ini menyebabkan penderita harus berusaha sekuat tenaga supaya dapat bernapas.

Gejala awal pada anak-anak bisa berupa rasa gatal di dada atau di leher. Batuk kering di malam hari atau ketika melakukan olah raga juga bisa merupakan satu-satunya gejala.

Selama serangan asma, sesak napas bisa menjadi semakin berat, sehingga timbul rasa cemas. Sebagai reaksi terhadap kecemasan, penderita juga akan mengeluarkan banyak keringat.

Pada serangan yang sangat berat, penderita menjadi sulit untuk berbicara karena sesaknya sangat hebat. Kebingungan, letargi (keadaan kesadaran yang menurun, dimana penderita seperti tidur lelap, tetapi dapat dibangunkan sebentar kemudian segera tertidur kembali) dan sianosis (kulit tampak kebiruan) merupakan pertanda bahwa persediaan oksigen penderita sangat terbatas dan perlu segera dilakukan pengobatan.

Tanda dan gejala asma antara lain:

  • Napas pendek
  • Suara sengau atau siulan ketika bernapas
  • Sulit tidur karena napas pendek, batuk atau napas sengau
  • Pengetatan pada otot dada atau rasa sakit pada dada
  • Batuk atau sengau yang memburuk ketika terserang virus pernapasan, seperti pilek dan flu

Tanda penyakit asma kronis antara lain:

  • Bertambahnya tingkat keparahan dan frekuensi dari tanda dan gejala asma
  • Meningkatnya kebutuhan untuk menggunakan bronchodilator – pengobatan yang membuka jalan napas dengan mengistirahatkan otot-otot saluran pernapasan
  • Turunnya rata-rata maksimum aliran napas yang diukur oleh peak flow meter, peralatan sederhana yang digunakan untuk memeriksa seberapa baik paru-paru anda bekerja

Solusi Obat Asma Alami jelly Gamat Gold G Adalah Pilihan Pengobatan Terbaik untuk Asma Saat ini

Obat Asma AlamiObat Asma Alami jelly gamat gold g mengandung berbagai kandungan gizi dan nutrisi yang lengkap di dalamnya karena ekstrak tripang yang ada dalam jelly gamat gold g ini sebagai bahan utamanya bukanlah tripang sembarangan, bahan utama Obat Asma Alami jelly gamat gold g Diambil dari species terbaik di dunia yakni Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi/peradangan yang terjadi pada saat penyakit asma muncul, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, serta melancarakan pernafasan, menjaga fungsi paru, jantung, hati, ginjal dan otak. obat asma alami jelly gamat gold g juga satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Proses produksi Jelly Gamat Gold-G  melalui proses Destilasi 4x Sehingga Bebas Garam (TIDAK TERASA ASIN) dan telah terdaftar di BPOM RI TI 1146457 dan telah bersertifikat HALAL.

Dalam berbagai penelitian di temukan bahwa ekstrak tripang ini bersifat antibakteri, antivirus, antiinflamasi/peradangan dan sebagai antibiotik alami, sehingga selain sebagai obat asma alami juga dapat mengobati penyakit hepatitis, jantung bocor, asam urat, radang usus, maag kronis dll.

Berikut Testimoni Sembuh dari Asma berkat obat asma alami jelly gamat gold g

Nama     : Mosis Nurahman
Alamat   : Bandung, Jawa Barat
Keluhan : Asma ( Sejak Usia 15 hari )

Sebelum Mengkonsumsi obat asma alami jelly gamat gold g
Mosis kecil kerpa batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi di sertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

Setelah Mengkonsumsi obat asma alami jelly gamat gold g
Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup Gamat 3 kali sehari masing – masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita Asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas di sertai pembengkakan amandel saat kedinginan . Selama setahun mengkonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat kerumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.

Jika anda atau keluarga anda yang memiliki penyakit asma yang tak kunjung sembuh tidak ada salahnya untuk mencoba obat asma alami jelly gamat gold g yang sudah terbukti dan teruji secara klinis sangat efektif mengobati penyakit asma tanpa efek samping dengan harga yang relatif terjangkau dan aman di konsumsi bagi segala umur bahkan dapat di jadikan sebagai nutrisi bagi ibu hamil dan menyusui.

Untuk informasi harga dan CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G bisa hubungi admin di Hp 085.223.322.150 / pin BB 2950EA5A

Atau melalui sms dengan mengetik format pemesanan sebagai berikut :

OGL : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.223.322.150

Contoh untuk pemesanan 6 botol :
OGL : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

*OGL adalah kode produk, jadi OGL wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat gold g supaya tidak terjadi kesalahan produk saat pengiriman

khusus untuk kota -kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya

obat asma alamiJangan tunggu sampai penyakit anda tambah parah, pesan sekarang juga karena keputusan anda hari ini menentukan masa depan anda.

Obat Asma Alami

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment