Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G haruslah tepat sesuai dengan yang di anjurkan guna mendapatkan hasil yang maksimal selama pengobatan.

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold GBerikut cara konsumsi jelly gamat gold g sesuai dengan dosis kebutuhan yang anda harus konsumsi :

  1. Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1 sendok makan 3 kali sehari.
  2. Untuk terapi sakit berat, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari.
  3. Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
  4. Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 1 sendok makan 3 kali sehari, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G Agar daya kerjanya semakin cepat, larutkan satu sendok makan jeli gamat ke dalam 1/2 s:d 1 gelas air putih hangat (200 ml). Aduk hingga benar-benar larut. Minum larutan tersebut sampai habis. Cara ini lebih dianjurkan untuk penderita stroke, hepatitis, liver dan hipertensi berat.

keunggulan jelly gamat gold G di banding dengan obat herbal lainnya :

  • Bisa dicampur dengan minuman favorit Anda (susu, teh, jus dan lain-lain).
  • Aman dikonsumsi bagi semua usia, mulai balita sampai dengan lansia, bahkan ibu hamil pun sangat baik jika mengkonsumsi gamat gold G ini untuk memenuhi kebutuhan nutrisi.
  • Untuk penyimpanannya, Setelah tutup botol dibuka, sebaiknya Gold-G disimpan di lemari es / kulkas atau di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung.

Perhatian !!!
Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 1-2 jam. Gold-G boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan. Jeli gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly bukanlah obat, tetapi sebagai zat nutrisi atau makanan namun memberikan manfaat terapis. Sangat alami dan aman tanpa efek samping.

Mengkonsumsi secara rutin Jelly Gamat  sehari 1 sendok makan sebelum tidur maka anda dapat terhindar dari berbagai penyakit : Kolesterol, Masalah Pencernaan / Obat Maag kronis, Hepatitis, Penyakit Kulit Proriasis, Typus, Penyakit Lupus, Radang Sendi / Arthritis Tulang, Tumor Lambung, Masalah Pernafasan / Asma, Radang Paru Paru, Jantung Koroner, Epilepsi, Kanker, Stroke, Kencing Manis / Diabetes Melitus, Talasemia dan paling mujarab sebagai obat asam lambung alami.

Untuk pemesanan silahkan klik CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G

Leave a comment