Obat Hepatitis Alami

Obat Hepatitis Alami Dengan Bahan Sederhana Yang Tidak Menimbulkan efek Samping

Di sini akan kami sajikan informasi tentang obat hepatitis alami jelly gamat gold g yang di rekomendasikan bagi anda yang menderita hepatitis, baik hepatitis A, B, C ataupun yang lainnya, khasiat jelly gamat gold g ini sangat efektif melumpuhkan virus penyebab hepatitis serta dapat di gunakan bagi semua umur, di mulai dari balita, anak-anak, remaja, dewasa, bahkan bagi para lansia ini sangat aman serta bagi ibu hamil ataupun menyusui yang terinfeksi virus hepatitis masih dapat menggunakan obat hepatitis alami dari jelly gamat gold g ini.

Dari 7 jenis virus hepatitis, yaitu hepatitis A, B, C, D, E, F, dan G, virus hepatitis B dan C adalah jenis virus yang paling berbahaya, sebab dapat berkembang menjadi kanker hati.

Obat Hepatitis AlamiHepatitis B adalah infeksi menular yang menyerang hati (liver) yang disebabkan oleh virus HBV. Virus ini hanya dapat menular melalui kontak darah atau cairan tubuh lainnya dengan orang yang terinfeksi, seperti: transfusi darah, penggunaan jarum suntik khususnya untuk pengguna narkoba suntik, kontak seksual, penggunaan peralatan makan yang sama dengan orang yang terinfeksi, proses kelahiran dan kehamilan dari ibu yang terinfeksi, dan sebagainya. Sebaliknya, virus ini tidak bisa menular melalui sentuhan atau kontak biasa, dan tidak menyebar dari makanan atau minuman yang terkontaminasi.

Gejala-gejala. Jika tubuh kita terinfeksi HBV, ada beberapa gejala yang menandainya, yaitu:

  • Warna kulit menjadi lebih kuning (jaundice/sakit kuning)
  • Warna urine menjadi lebih gelap
  • Mudah lelah atau seringkali merasa lelah yang teramat sangat
  • Mual
  • Muntah
  • Sakit di bagian perut.

Butuh waktu berbulan-bulan, bahkan setahun untuk bisa sembuh dari gejala-gejala itu. Dan jika tidak segera ditangani, HBV bisa menyebabkan infeksi hati yang kronis, yang kemudian dapat berkembang menjadi sirosis hati atau kanker hati. Jika sudah pada tahap sirosis, dapat menyebabkan kematian pada penderitanya.

Pemeriksaan dini dan penanganan yang tepat dapat mempercepat proses penyembuhan dan jelly gamat gold g bisa menjadi salah satu pengobatan altenatif yang paling tepat karena dalam pengobatannya jelly gamat gold g ini sangat cepat dan aman tanpa efek samping.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Hepatitis Alami

Obat Hepatitis AlamiObat Hepatitis Alami jelly gamat gold g merupakan ramuan tradisional yang terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Varigeatus yaitu satu-satunya spesies terbaik yang mengandung Gamapeptide (yang tidak ditemukan pada species lainnya). dan Berdasarkan hasil penelitian teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus memiliki kandungan protein, kolagen, mineral, mukolisakarida, glucasaninoglycans, antiseptik, chondroitin, asam amino, omega 3, 6, dan 9 yang berkhasiat sembuhkan berbagai jenis penyakit.

Untuk legalitasnya Jelly Gamat gold g sudah Bersertifikat GMP karena diolah dengan teknologi tinggi pengolahan Gamat yang menghasilkan produk ekstrak teripang/gamat yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. Telah memiliki izin Badan POM RI TI 114645721 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, jadi anda tidak perlu ragu untuk menggunakan jelly gamat gold g sebagai obat hepatitis alami yang sudah terbukti dan teruji khasiat dan kualitasnya.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim, peneliti Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi, Kandungan hewan laut filum Echinodermata itu efektif mencegah kehadiran atau bahkan memusnahkan virus patogen, nah dari berbagai pemeriksaan dokter itu menguatkan bukti empiris bahwa khasiat gamat sangat ampuh dalam menumpas virus hepatitis.

Berikut testimoni jelly gamat gold g sebagai Obat Hepatitis Alami

Obat Hepatitis AlamiAgustina Ariyanti
Usia : 28 tahun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya menderita Tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena hepatitis tersebut maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Jelly Gamat Gold-G oleh ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Jelly Gamat Gold-G 2 kali sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya. (testimoni obat hepatitis herbal Jelly Gamat Gold G).

Obat Hepatitis AlamiNama : Dwijo Wasi Widyanto
Umur : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis produk : Spirulina, Gold-G

Sebelum mengkonsumsi spirulina & Gold-G, selama satu tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasakan lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya saya didiagnosa menderita tipes dengan widal 1/40 1/801/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SPGT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bapak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumbar Jelly dan disusul dengan spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, seminggu kemidian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya menjadi 51. Air kencing jerinih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter untuk beristirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah jauh lebih baik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Nah bagi anda yang ingin mencoba sendiri khasiat Obat Hepatitis Alami jelly gamat gold g caranya sangat gampang dan praktis, anda cukup kirimkan SMS dengan berisikan format cara pemesanan jelly gamat gold g sebagai berikut :

OGL : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No hp

Kirim ke 085.223.322.150

Contoh untuk pemesanan 6 botol :
OGL : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Perhatian!!

  • *OGL adalah kode produk untuk jelly gamat gold G, jadi OGL wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat gold G
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol kami dapat kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya
  • kami menjual jelly gamat gold G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan dalam kemasannya.

Pesan sekarang juga jangan tunggu sampai penyakit anda parah karena keputusan anda hari ini menentukan masa depan anda, informasi selengkapnya hubungi kami di : Hp 085.223.322.150 / pin BB 2950EA5A

Posted by. obat asam lambung alami

Obat Hepatitis Alami

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment